Kamis, 07 Juli 2011

H.A.M.P.A

Pernahkah Kau Merasa ??
huwwwwww
ga tau knpa hari ini nyesel bgt buka FB kamu.. padahal beneran dah lbih 1 minggu gx pduliiiiiiiiiii huwhuw harusnya statusnya kan sediihh,, tapi kayanya kamu bahagia tanpa nyaaa,,,,aneehhhh

Pernahkah Kau Merasa?? Ga tawu kenapa,, hari ini nyesel banget buka Fb kamu,,lama gak buka,, lama gak ktemu,, harusnya status2 kamu kan msih sediih ,, tp spertinya dirimu bahagia.. tanpa sedikitpun kesedihann,,, huw dasar unpredictable…kamu tuh tetep aneh buat aku….cukup ya TUHAN aku ktemu 1 orang aja yang kaya dia..
kamu tahu gak ci?padahal   aku tuh  dah mulai belajar bernafas tanpa kamu,,cuz aku sadar life must go on..and i will survive *namgizdaraaah T______T"
aku takud kamu knp2,, takud kamu sakit..takud kamu cwape,,tp kamu inget sedikit tentang aku aja engga,,kokonya hari ini aku nyesseeeeeeeelllllll liat fb kamuuuuuu,,, NYESEL,,NYESELLLLLLLl……aku remove kamuuuuuuuuuuuuuuuuuuu…. Tp percuma cz itu gax kan bsa bantu aku tuk ngelupain kamuuuuuuuuuuuuuu…..
huwwwwwww beteeeeeeee… sumpah aku masih gax abiz piker,, knpa ci kamu msti dtng ke hidup aku,, kalau akhirnya kamu jg yang pergi ninggalin aku???? Hha knppp???... ngapain sih kamu kasih aku harapan kalau akhirnya toh kamu jg yang ngejauh,, kan aku udah bilang ,, jgn buat orang lain jatuh cinta padamu klu kau tak siap membrikan hatimu,,
rasanya tuh gx enak tao,,, rasanyaa sakiiiiiiiiiiiiiiiiit… aku ga mau ada di titik serapuh ini ,,TUHAN boleh gx aku minta smua tentang dia ilang dr ingatan aku ?? 1.2.3..............................haaaaaah TUHAN aku kuk blum lupain dy?????????????belajar bernafas tanpa kamu,,cuz life must go on..and i will survive!! keep cpirit ndank ^^/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar